[ REVIEW ] HIRUSCAR POST ACNE SINGAPORE - PENGHILANG BEKAS JERAWAT

Maret 05, 2021

Nah, sebelum pembahasan produk ini. Semua foto foto ini aku ambil dari blog lamaku yang sekarang ini udah tidak terurus dan menurutku produk ini bagus banget! Jadi ngak ada salahnya aku Re-post kembali di blog terbaruku ini. Foto produknya sementara aku ambil dari Google dulu dan untuk hasil Before-After aku tetap ambil dari blog lamaku ya. Foto murni dari aku sendiri, akan segera aku post dan ganti di blog ini 😃


Ok! Yuk, mari kita bahas produk kesayanganku satu ini 💓


Hiruscar Post Acne Singapore


Untuk Sahabat Beauty, jangan sampai keliru membeli produk satu ini ya.. Karna setauku, hiruscar ini punya pegangan distributor di masing masing negara. Produksi hiruscar ini tetap langsung dari " Thailand " ya. Cara untuk membedakan produknya dengan melihat box pada produk yang tertera di belakangnya. Biasanya ada tertulis " Distributor by DKSH Singapore Pte Ltd " dan produk ini yang sedang aku pakai.

 

1. PENJELASAN :

Hiruscar Post Acne mempunyai tekstur gel bening yang telah diformulasikan secara khusus untuk kulit berjerawat dan scar (bekas luka), penyerapan ke kulit cepat dan mudah. Formula 3-in-1 yang unik bekerja secara bersamaan untuk memperbaiki penampilan bekas jerawat yang ada serta mencegah pembentukan luka permanen baru (scar) yang timbul dari jerawat.

Barang kecil yang banyak sekali manfaatnya. Produk Hiruscar sudah terbukti di beberapa negara, termasuk beberapa negara tetangga kita.


Hiruscar Post Acne diformulasikan khusus untuk penggunaan sehari-hari dan dianjurkan untuk aplikasi pasca jerawat saja.

 

2. KANDUNGAN : 

Kandungan aktif Hiruscar Post Acne adalah Allantoin, Vitamin E, Mucopolysaccharide polysulphate (MPS), Vitamin B3,dan Allium Cepa.

- Allantoin :

Merupakan produk olahan dari asam urat yang memiliki efek keratolitik (menipiskan dan menghaluskan lapisan kulit yang menebal karena berbagai kondisi termasuk pada penyembuhan luka).  Selain itu, allantoin juga meningkatkan kandungan air dalam jaringan kulit. Pada penyembuhan luka, kedua efek allantoin ini meningkatkan regenerasi sel, mempermudah menghilangkan sel-sel kulit mati, serta menjaga kelembaban kulit.

- Vitamin E :

Merupakan antioksidan yang kuat dan bekerja dengan mengikat berbagai radikal bebas pada jaringan.

- Mucopolysaccharide Polysulphatel :

Digunakan sebagai anti radang dan antitrombotik. Struktur kimianya memudahkan terikatnya molekul air yang menyebabkan terhidrasinya jaringan sekitar. Lebih lanjut, senyawa ini merangsang pembentukan asam hyaluronat yang meningkatkan kemampuan mengikat air serta meningkatkan pula keelastisan kulit. Kedua hal ini sangat dibutuhkan dalam proses penyembuhan luka yang optimal.

- Vitamin B3 atau Niacin atau Asam Nikotinat :

Pada Hiruscar Post Acne bekerja dengan cara meningkatkan elastisitas jaringan parut pada bekas luka serta membantu mengontrol produksi minyak pada kulit. 

- Allium Cepa atau Bawang :

Bermanfaat sebagai antioksidan, memodulasi sistem imun serta sebagai anti radang serta antibakteri dan produk ini tidak mengandung alkohol.Walaupun produk ini tidak mengandung alkohol, namun apabila kalian oleskan pada jerawat yang luka maka akan ada rasa nyeri nyeri karna adanya kandungan Allium Cepa / Bawang.


3. CARA PENGGUNAAN :

Oleskan produk ini di daerah bekas jerawat, bekas luka maupun bopeng. Di anjurkan olesnya sedikit saja dan secukupnya. Kalau pribadiku, biasanya aku pakai produk ini setelah mandi dan setelah penggunaan toner. Kemudian aku diamkan 1-2menit agar produknya bisa meresap sempurna. Untuk kalian yang mau pakai saat makeup, cara penggunaannya seperti yang aku ajarkan ya..


4. HARGA :

Rp. 175,000 (ini harga sudah lama dan aku cek ternyata sudah naik sampai 200rban)


5. PENILAIANKU :

Aku sudah menggunakan produk ini dari tahun 2015 dan sampai sekarang 2021. Ngak pernah aku lewatin pemakaian produk ini. Karna tipe wajahku juga mudah berjerawat saat tidak cocok penggunaan produk, stres berlebihan, kurang tidur ataupun haid. Pemicu ini yang bisa menimbulkan banyak jerawat di wajahku.

Saat wajahku berjerawat, aku langsung gunain hiruscar ini. Padahal penjelasan dari produknya di pakai untuk wajah bopeng, bekas jerawat dan bekas luka. Ternyata itu ngefek banget di wajahku, dalam 3-4hari jerawatku langsung kempes terus hilang ngak tau kemana 😄 Kadang bisa tiba tiba mengering gitu dan jadi bekas jerawat. Nah produk ini aku pakein rutin setiap hari sampai bekas bekasnya benar benar hilang total.

Ohya, Sahabat Beauty.. Jangan ditiru ya untuk pemakaian produk ini di daerah jerawat. Tapi misalkan kalian pengen cobain, di sarankan bagian satu titik jerawat dulu dan jangan di pakein banyak banyak. Nah saat jerawatnya ada luka kalau di pakein hiruscar, bakal nyeri sebentar karna yang tadi aku infokan bahwa produk ini ada kandungan Allium Cepa atau bisa di sebut Bawang Merah. Inipun aku nekat ku pakein langsung di jerawat luka 😂 dan ternyata ngefek sekali di wajahku (jangan ditiru lagi)! Tapi misal mau coba, boleh aja.. Harus ingat ya! Cobain di satu titik jerawat dulu. Karna ngak semua wajah mau menerima (di aku cocok, belum tentu di wajah kamu cocok) 😀

Untuk hasil setiap masing masing orang pasti berbeda beda dan kalau memang kalian cocok biasanya 1-2bulan ada terlihat hasilnya. Jadi, harus tetap sabar dan rutinin pemakaian ya.. Semua ngak ada yang instant loh, Sahabat Beauty! 💗



** HASIL PENGGUNAAN DI TAHUN 2015 **

 


Hasilnya terlihat setelah 1-2bulan.

Foto Tahun 2015 (seingatku).

Nah, berdasarkan informasi dari beberapa selebgram dan beauty blogger lainnya. Ternyata hiruscar sudah hadir di indonesia dan sudah ada Official Store di shopee dan instagram. Tetapi, hiruscar yang mereka jual sepertinya dari DS negara lain dan berhubung hiruscar singapore mahal banget. Jadi aku memutuskan buat cobain produk yang sedang aku bicarakan. Hasilnya akan aku post setelah ada hasilnya ya, Sahabat Beauty. Untuk mendapatkan update terbaru, kalian bisa follow instagramku agar Sahabat Beauty tidak ketinggalan informasi terbaru dari aku.

Dari ceritaku di atas, gimana Sahabat Beauty.. Ada rasa ingin mencoba produk ini tidak? Kalau ada, langsung comment di bawah ya dan jangan sungkan bertanya tanya. Akan aku jawab sebisa aku 💗


Catatan : Semua produk skincare apapun itu bisa cocok dan tidak cocok. Jadi, mencoba sesuatu itu pasti ada resikonya. Jadi aku sarankan buat kalian Sahabat Beauty, yang ingin mencoba produk skincare apapun tetap berhati hati ya. Nah cara berhati hatinya itu, setiap produk di cobain dikit ke kulit wajah kalian. Kalau bisa sih tunggu 1-2jam setelah penggunaan. Nah kalau sudah tidak ada reaksi gatal dan sebagainya, kalian bisa langsung cobain di semua wajah tapi sedikit dan secukupnya (jangan berlebihan). Nah ini tips dari aku, kalau lagi cobain produk baru. Semoga Membantu ya, Sahabat Beauty! 💓💓

 

Quates : " Kamu Bisa Cantik Karna Perjuangan Hebatmu Untuk Merawatnya "


 

 

 




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts